Skip to main content

Suasana Berbeda Di Kampoeng Tulip, Bandung


Tempat wisata kini sedang banyak yang dikunjungi oleh masayarakat apalagi ketika musim liburan tiba seperti baru-baru ini yaitu lebaran idul fitri, tentunya akan sangat ramai pengunjung yang datang ke tempat-tempat wisata. Apalagi dewasa ini banyak sekali tempat wisata yang dibuka dan menarik banyak perhatian warga.

Salah satunya di kota bandung yaitu ada kampueng tulip, salah satu wisata yang sedang hits dan menjadi populer, tempat ini merupakan tempat rekreasi yang dapat dikunjungi bersama keluarga maupun kerabat, kampieng tulip kini menjadi salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi oleh warga bandung maupun pelancong yang datang dari luar kota.

Kampoeng tulip ini banyak dilengkapi dengan hamparan taman bunga yang indah dan juga ada beberapa fasilitas yang disediakan. Dekorasi bangunan-bangunan yang ada di kampoeng tulip ini sangat unik dan aestetik membuat para pengunjung banyak memotret tempat ini.

Kampieng tulip ini dirancang agar mirip dengan negeri belanda denga sedemikian rupa sehingga banyak sekali bangunan yang khas dan cocok untuk berfoto ria. Banyak fasilitas yang disediakan di tempat ini yaitu kantin, spot foto tentunya sangat banyak, kolam yang dipenuhi oleh ikan-ikan, dan tempat sembahyang.

Ketika kalian datang ke tempat ini akan sangat puas dan mata kalian akan dimanjakan oleh berbagai ciri-ciri negara belanda. Kampung tulip ini tentunya menjadi bagian kota bandung yang sering dikunjungi karena keunikannya, dibanding tempat wisata lain tempat wisata ini menawarkan berbagai macam hal juga fasilitas sudah memadai.

Bagi yang ingin berlibur, menghabiskan waktu bersama keluarga tentunya akan sangar sesuai sekali jika pergi ke kampoeng tulip. Kapan lagi pergi ke tempat bernuansa belanda namun berada di kota besar seprti kota bandung.

Namun kendala yang dihadapi adalah bunga tulip sendiri belum tersedia karena memerlukan suhu yang dingin sekitar 8 derajat celcius, bertolak belakang dengan suhu kota bandung yang cenderung panas. Tapi pemiliki atau penglola tempat wisata ini sedang membangun suatu bangunan yang di dalamnya ada suhu yang pas agar bunga tulip bisa tumbuh.